1. Mau Pesan / Order :
Pemesanan dapat dilakukan:
Hp. 085624584806 Dadang
Email: dadunksurudunk@yahoo.co.id
Disarankan untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk yang akan dipesan ( Kode Barang, Merk, Uukuran, Warna)
2. Cara Pemesanan
Pemesanan dilakukan dengan cara :
- Menyebutkan nama dan kode barang
- Menyebutkan ukuran, warna dll ( harus detil )
- Menyebutkan nama, telepon dan alamat lengkap ( kabupaten / kecamatan ) beserta kode pos.
3. Invoice
Invoice hanya berupa konfirmasi jumlah produk yang dibeli, berikut harga serta ongkos kirim. Pemberian invoice akan dilakukan via SMS atau email ( jika Anda melakukan pemesanan lewat e-mail ).
4. Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer melalui bank sbb:
BNI Cabang Karawang
A/C 333 333 333 3333
A/N Dadang Sudarso
5. Batas Waktu Pembayaran
Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu 1 x 24 jam setelah invoice diterima, maka pemesanan kami anggap batal. Pembatalan pemesanan akan kami beritahukan via email atau SMS.
5. Konfirmasi Pembayaran
Konfirmasi pembayaran dapat Anda lakukan dengan cara :
- SMS ( Bila mentransfer melalui mobile Banking ataupun lewat ATM, dengan menyebutkan nama pengirim ke hp. 085624584806 Dadang ).
- cukup melalui email saja
7. Pengiriman Paket
Pengiriman paket akan kami lakukan segera setelah kami menerima konfirmasi pembayaran. Paket kami kirim di hari yang sama bila dana kami terima sebelum jam 13.00 hari yang sama. Pengiriman paket akan diterima maksimal 7 hari kerja untuk seluruh wilayah Indonesia.
8. Pengembalian
Produk dan uang pembayaran tidak dapat dikembalikan kecuali apabila terjadi kesalahan dari pihak kami. Kondisi barang yang rusak / cacat dalam proses pengiriman, tidak menjadi tanggung jawab kami.
Pengembalian uang pembayaran akan dikenakan biaya administrasi 10% dari total invoice. Pengembalian uang pembayaran dilakukan tanpa pengembalian biaya pengiriman.
BIaya pengiriman pengembalian produk ditanggung pihak pembeli.
Pemesanan dapat dilakukan:
Hp. 085624584806 Dadang
Email: dadunksurudunk@yahoo.co.id
Disarankan untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk yang akan dipesan ( Kode Barang, Merk, Uukuran, Warna)
2. Cara Pemesanan
Pemesanan dilakukan dengan cara :
- Menyebutkan nama dan kode barang
- Menyebutkan ukuran, warna dll ( harus detil )
- Menyebutkan nama, telepon dan alamat lengkap ( kabupaten / kecamatan ) beserta kode pos.
3. Invoice
Invoice hanya berupa konfirmasi jumlah produk yang dibeli, berikut harga serta ongkos kirim. Pemberian invoice akan dilakukan via SMS atau email ( jika Anda melakukan pemesanan lewat e-mail ).
4. Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer melalui bank sbb:
BNI Cabang Karawang
A/C 333 333 333 3333
A/N Dadang Sudarso
5. Batas Waktu Pembayaran
Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu 1 x 24 jam setelah invoice diterima, maka pemesanan kami anggap batal. Pembatalan pemesanan akan kami beritahukan via email atau SMS.
5. Konfirmasi Pembayaran
Konfirmasi pembayaran dapat Anda lakukan dengan cara :
- SMS ( Bila mentransfer melalui mobile Banking ataupun lewat ATM, dengan menyebutkan nama pengirim ke hp. 085624584806 Dadang ).
- cukup melalui email saja
7. Pengiriman Paket
Pengiriman paket akan kami lakukan segera setelah kami menerima konfirmasi pembayaran. Paket kami kirim di hari yang sama bila dana kami terima sebelum jam 13.00 hari yang sama. Pengiriman paket akan diterima maksimal 7 hari kerja untuk seluruh wilayah Indonesia.
8. Pengembalian
Produk dan uang pembayaran tidak dapat dikembalikan kecuali apabila terjadi kesalahan dari pihak kami. Kondisi barang yang rusak / cacat dalam proses pengiriman, tidak menjadi tanggung jawab kami.
Pengembalian uang pembayaran akan dikenakan biaya administrasi 10% dari total invoice. Pengembalian uang pembayaran dilakukan tanpa pengembalian biaya pengiriman.
BIaya pengiriman pengembalian produk ditanggung pihak pembeli.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar